Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Saham Indonesia Terpopuler II Pinjol Cepat ACC

Daftar Isi [Tampil]

Mazkin.net adalah aplikasi saham online yang bisa Anda gunakan di  ponsel pintar Anda. Selain lengkap dengan berbagai fitur yang mudah digunakan, Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi lengkap seputar saham, baik yang terjadi di Indonesia maupun global.

Untuk memulai membeli saham banyak yang harus Anda perhatikan, mulai dari tidak salah memilih broker, kemudahan membuka rekening, hingga jumlah deposit yang sebaiknya Anda memilih dengan jumlah minimum. Termasuk ketika Anda menentukan aplikasi mana yang paling tepat untuk digunakan.

Begitu juga saat Anda memilih aplikasi saham yang berasal dari perusahaan sekuritas di Indonesia. Anda akan menemui bermacam pilihan aplikasi.



Berikut Rekomendasi Aplikasi Saham Indonesia yang Cukup Populer :

Most Mandiri

Anak perusahaan dari Bank Mandiri ini mudah dan nyaman digunakan, terutama untuk investor pemula. Hanya saja, untuk minimal deposit, Anda akan dikenai biaya yang lumayan tinggi. Untuk mahasiswa, pembukan akun akan dikenai biaya Rp. 2.000.000, sementara bagi umum Rp. 5.000.000 dengan fee jual saham sebesar 0.28% setiap transaksi dan 0.18% untuk fee beli saham.

Pendaftaran untuk menjadi investor di Most juga cenderung mudah. Bahkan Anda bisa mendaftar tanpa membubuhkan tanda tangan. Di mana Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP, foto selfie dengan memegang NPWP dan e-KTP. Selain itu, Anda juga akan diberikan beragam produk, seperti reksadana, obligasi, SBN juga emisi IPO.

Untuk pemula juga bisa memanfaatkan fasilitas training online yang cukup lengkap dan terbagi atas beberapa level yang sesuai dengan kebutuhan nasabah masing-masing.

Bions

Pilihan berikutnya aplikasi saham Indonesia berikutnya adalah Bions. Aplikasi ini diluncurkan oleh BNI dengan berbagai fitur menarik. Di mana aplikasi juga terhitung cukup clean dan user friendly.

Adapun fitur yang bisa Anda gunakan di antaranya adalah automatic order list, corporate action, sector trade, watchlist, beserta informasi terkini yang pastinya dibutuhkan oleh para investor.

Produk yang dimiliki BNI Sekuritas juga terdiri atas 2 pilihan, yaitu produk reguler dan market syariah. Untuk setoran minimalnya sendiri, Anda harus menyimpan deposit Rp. 1.000.000 dengan fee yang berbeda, bergantung pada produknya.

Di mana bila Anda menggunakan akun syariah, maka akan mendapatkan fee beli sebesar 0.15% dan fee jual sebesar 0.25%. Kemudian untuk fee beli dan fee jual akun reguler, Anda bisa mendapat 0.17% dan 0.27%.

CIMB

Aplikasi saham Indonesia yang juga cukup populer adalah aplikasi CIMB. Meskipun untuk membuka akun di aplikasi ini bisa dilakukan secara online, namun Anda harus tetap mengirimkan hardcopy dokumen-dokumen penting. Aplikasi CIMB juga cukup ramah digunakan dan aplikasinya sendiri bisa Anda buka melalui ponsel tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Sementara untuk fee beli yang bisa Anda dapat sebesar 0.18%, kemudian untuk fee jualnya sebesar 0.28% dengan minimum deposit sebesar Rp 1.000.000. Di aplikasi saham ini, Anda juga bisa menggunakan fitur smart order dengan dua opsi pilihan, yaitu Stop Loss dan Take Profit yang keduanya berlaku dalam jangka waktu 1 hari.

Itu dia rekomendasi aplikasi saham Indonesia yang banyak juga digunakan oleh para investor saham. Nama ketiganya pasti telah Anda kenal dengan baik karena memang merupakan anak perusahaan dari Bank-Bank ternama tersebut. Dari ketiganya juga Anda akan dikenai deposit dengan jumlah yang cukup lumayan, selanjutnya tinggal Anda tentukan mana paling sesuai dengan Anda.

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Aplikasi Saham Indonesia Terpopuler II Pinjol Cepat ACC"

Berlangganan via Email